Kamis, 11 April 2013

SAKITKAH AKU



Sakitkah aku?????
Lukakah aku?????
Pernahkah KAU pertimbangkan semua itu??
Aku merasakan kau adalah salah satu sumber cahaya kesemangatanku dalam menjalani hidup ini…
Aku sakit saat kau tak menghiraukanku.
Aku sedih saat kau tak memperdulikan aku.
Dan AKAN lebih sakit lagi,,, KALAUNkau lebih percaya mereka dari pada aku sahabat mu!!!
Aku merasa asing jika kau bersikap seperti itu, ingin rasanya aku menangis, meluapkan semua rasa kecewa ini. Tapi, air mataku tak sanggup lagi mengalir di kedua pipiku..
Terbersit keinginan untuk melepaskan dan menganggap mu sama dengan yang lain. Ternyata aku tidak sanggup melakukan semua itu. Kau tetap yang teristimewa dalam hidupku, jauh bandingannya dengan mereka dan tidak dapat di nilai dengan apa pun. Karena hanya hatiku yang merasakannya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar