Kamis, 11 April 2013

HARI..........



31 maret 2013
Hari ini perasaanku sungguh tidak tenang. Pikiranku tidak lepas dari sahabatku. Aku bertanya-tanya dalam hatiku. Ini masih jarak yang terlalu dekat, bagaimana jika dia meninggalkanku lebih dari ini?
Ya Allah….. terlalu menyedihkan memiliki rasa cemas ini. Apapun yang aku lakukan dari tadi malam, tidak terlepas pikiranku darinya. Mudah-mudahan dia baik-baik saja. Lebay..ya, kelihatannya terlalu lebay. Tapi, inilah aku Juliana. S yang selalu peduli kepada sahabatku. Mereka senyuruh aku untuk tidak usah pedulikan dia. Sekeras apapun aku mencobanya, tidak akan pernah berhasil. Karena aku tidak sanggup kalau aku tidak peduli padanya. Walau itu hanya sepenggal do’a.
Huff….mudah-mudahan jauh dari hal-hal negatif..
Ayo july, kamu bisa…dia pasti akan baik-baik saja… tidak pamit padamu bukan berarti dia lupa, yakinlah dia punya alasan tersendiri mengapa dia tidak pamit padamu july… semangat dan berpikiranlah yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar