Kamis, 11 April 2013

GUNDAHKU



2 maret 2013
Gundah hatiku semakin terasa menyesakkan dadaku!!! Aku mau menangis, aku mau berteriak……………….
Ya Allah ya Tuhanku………………
Sesak dadaku menghadapi semua ini,,,,
Apakah ini bertanda akan berakhirnya kehidupanku??
Sungguh tak dapat aku membayangkan apa yang akan terjadi ke depannya!!!!
Ya  Allah ya Tuhan ku…
Berikan kami kekuatan dan ketabahan………….
Adik ku sayang,,tabahkan hatimu dan kuatkan imanmu.
Bunda,,, yakinlah kita akan baik-baik saja.
Ayah,,,,tenanglah,,Allah tidak tidur. Allah pasti akan memberikan cahaya kebahagiaan-Nya untuk kita.
Kakak ku sayang,,,, bersabarlah, jangan sampai emosi menguasai hati kita…
Saat ini aku beban keluarga,,tapi aku yakin ini tidaak akan berlangsung lama….
Akan aku raih cahaya kebahagiaan itu, dan akan aku persembahkan untuk keluarga ku!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar